1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya

Bekerja menjadi Penulis di sebuah situs atau mempunyai Blog/WEB sendiri ialah Pekerjaan yang menyenangkan. Terlebih lagi bila anda lakukan dengan sepenuh hati dan itu alasannya Hobby bukan alasannya mengejar Pendapatan. Ada satu problem yang menjadi Pro dan Kontra bagi pemilik blog yang mempunyai Akun Adsense banyak ?
1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya
1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya

Pusing dan putus asa alasannya harus melaksanakan pengecekan terhadap akun akun tersebut apakah ada pelanggaran atau tidak. Ada istilah "Jangan meletakkan telur dikeranjang yang sama" artinya jangan memakai satu akun Adsense dengan banyak Blog. Apabila terjadi kesalahan maka seluruh Blog akan mendapat imbasnya.

Baru saja saya baca di blog Juragancipir.Com dimana ada salah satu pelanggannya mempertanyakan perihal "kiat mengunakan 1 akun Adsense untuk banyak Blog". Untuk mengelola banyak akun Adsense tidaklah gampang jadi saran dari saya cukup 1 Akun saja tetapi anda rawat baik baik maka akan kondusif hingga kapapun.

Lihat Juga : Cara Riset Keyword Dengan Cpc/Bpk Adsense Tinggi

Bukan hal yang gres apabila akun Adsense terkena Banned oleh Google akhir perlakukan curang orang lain. Jika kita hanya memakai satu akun maka setiap hari bisa memonitor melalui Smartphone. Bayangkan saja bila anda mempunyai banyak akun Adsense dan harus Login berulang kali pada Perangkat yang sama. Pusing, Stress dan kesudahannya anda akan malas mengecek kesehatan Akun.

Jika memakai 1 akun Adsense anda bisa memonitor blog mana yang melaksanakan pelanggaran dan dengan cepat anda bisa melaksanakan tindakan. Salah satu tindakan cepat yang bisa dilakukan ialah mencopot Iklan Adsense secara sementara hingga kondisi membaik pada blog tersebut. Itu ialah tips sederhana memakai 1 akun Adsense.

Lalu berapa Blog/WEB yang ideal bila kita memakai 1 akun Adsense. Seperti beberapa mastah Blogger (Mas Sugeng) membatasi jumblah Blog/Web dalam 1 akun Adsense. Fungsi dari ini ialah supaya mempermudahkan kita mengecek Pergerakan dalam Iklan tersebut. Jika memakai HP Android kita bisa lihat RKT (Rasio Klik Tayang).

Jika CPC/BPK Adsense tinggi itu ialah kabar bangga tetapi bila persentase RKT yang tinggi maka perlu anda waspadai. Sebenarnya tidak ada batasan Blog untuk satu akun Adsense tetapi bayangkan saja bila 100 blog anda pasang pada 1 akun maka bagaimana cara melihatnya. Terlebih lagi Trafik blog rata rata kecil dan itu paling gampang terkena peringatan Google.


Mengapa saya sebutkan 3 Blog bukan 1 Blog ?... Apabila 1 blog dan trafiknya sedang dan tidak cukup banyak maka penghasilan Adsense bisa bisa tidak mencapai $100 setiap bulannya. Jika anda gunakan 3 blog maka saya yakin anda bisa PO Setiap Bulan. Udah capek nulis setiap hari tetapi pada tanggal 21 atau 22 tidak Gajian, kan nyesek hehehe.

Lalu mengapa Maksimal hanya 10 Blog bukannya 100 Blog aja, khan tidak ada batasannya ?... Jangan serakah alasannya bila itu ada dipikiran anda, Tuhan tidak akan menawarkan yang terbaik buat anda. Kelola setidaknya 5 hingga 10 Blog saja dan Update secara bergantian. Lihat hasilnya anda tidak akan Pusing dan semua Blog bisa update dengan waktu yang tidak lama.

Saat ini saya hanya mengelola 4 Blog saja dan saya lakukan update setiap hari. Dulu ketika mengelola 1 Blog saya bisa update 4 hingga 6 artikel dalam satu hari. Saat ini setiap Blog saya update setiap hari dengan satu artikel. Hasilnya Blog di anggap aktif oleh Google dan setiap goresan pena saya gampang Page One. Berbeda dengan blog yang jarang Update, semakin hari peringkat Blog anda akan merosot.

Bagaimana, cukup terperinci bukan dongeng saya di atas yang berjudul 1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya  Semoga terbuka mata dan pikiran anda untuk menciptakan Blog semampunya saja. Menggunakan satu Akun Adsense dan dirawat baik baik biar anda bisa mendapat Gaji setiap Bulan dari Adsense. Jika tidak sependapat dengan saya silahkan berkomentar dibawah ini !!!

0 Response to "1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel