Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat

Bagi anda yang tujuan awal menciptakan blog ialah untuk menghasilkan bisnis uang, maka solusi yang sempurna untuk di gunakan ialah dengan mendafftarkan ke google adsense. Dimana ini merupakan salah satu layanan yang menyediakan dukungan uang setiap ada orang yang mengunjungi blog anda. Akan tetapi untuk sanggup di terima google adsense sangatlah sulit.
Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat
Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara gampang biar blog diterima google adsense. Makara pastikan anda menyimaknya dengan baik.

Pada dasarnya untuk mendaftarkan blog kita ke google adsensi tidaklah sulit, asalkan semua persyaratan dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense sudah terpenuhi. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mendaftarkan di google adsense, maka blog anda harus memenuhi beberapa ketentuan sebagai berikut.

Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat

1. Konten pada situs terbilang unik

Ini merupakan salah satu cara atau tips biar blog anda sanggup di terima oleh google adsense. Dimana dalam hal ini penting sekali mempunyai beberapa ide-ide untuk memuat sebuah konten yang unik dan menarik. Seperti yang kita ketahui di internet berbagai konten yang memuat isi sama, tapi di sisi lain mereka menciptakan konten tersebut seperti berbeda, menyerupai cara penyajian, tata letak penulisan, dll. Untuk itu anda perlu memperhatikan hal ini, jikalau mau blog anda sanggup di terima oleh google adsense.

2. Perhatikan umur dari situs blog anda

Tips selanjutnya biar sanggup di terima oleh google adsense ialah dengan memperhatikan umur dari situs yang kita miliki. Dimana umur sebuah situs juga menjadi materi pertimbangan google adsense untuk mendapatkan permohonan kita. Biasanya pihak mereka akan melihat selama 6 bulan, baik itu di lihat dari jumlah pengunjung, page view, dan jumlah artikel yang anda tulis. Semakin baik hal tersebut, maka akan semakin gampang pula blog kita sanggup di terima oleh google adsense.

3. Perhatikan jumlah artikel atau konten

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, jikalau pihak google adsense juga mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya ialah jumlah artikel pada situs anda, semakin banyak artikel yang anda tulis, maka akan semakin besar pula peluang di terimannya blog anda oleh google adsense. Untuk itu sebelum anda mendaftarkan blog tersebut ke google adsense alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu jumlah konten yang sudah anda tulis. Dan kami sarankan biar jumlah artikel yang anda tulis minimal 60 buah.

Baca Juga : Cara Riset Keyword Dengan Cpc/Bpk Adsense Tingg

4. Menggunakan blogger.com dan youtube.com

Hal ini juga perlu anda perhatikan, dimana tidak semua alamat situs sanggup di terima oleh google adsense. Contohnya menyerupai wordpress.com, dimana alamat ini tidak sanggup anda daftarkan ke google adsense. Untuk itu anda harus memakai blogger.com atau youtube.com ketika mendaftarkan ke google adsense, alasannya ialah kedua alamat tersebut mempunyai peluang yang lebih besar di bandingkan dengan alamat situs lainnya.

5. Di lengkapi dengan warta pendukung

Sebuah blog yang baik tentunya harrus berani menampilkan data diri pada halaman pendukung, dimana kita sanggup mengisikan beberapa hal menyerupai kontak, tanggal lahir, privacy policy, email, tos, dan masih banyak lainnya. Makara dalam hal ini warta pendukung juga perlu anda perhatikan, biar ke depannya pada ketika anda mendaftarkan ke google adsense sanggup di terima dengan mudah.

Baca Juga : Cara mengganti Font Android

Nah itulah beberapa tips dan Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat, dimana dalam hal ini yang terpenting ialah konten yang anda berikan. Dan konten tersebut tidak harus yang luar biasa, asalkan konten tersebut sudah memuat warta yang bermanfaat maka akan sangat gampang sekali di terima oleh google adsense.

0 Response to "Cara Gampang Semoga Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel