Contoh Laporan Pertanggungjawaban Acara Hut Ri Ke 73 Tahun 2018

Bulan agustus sudah berlalu dan saatnya menciptakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan HUT RI ke 73 tahun 2018. Seperti sebelumnya sudah membuat Contoh Proposal 17 Agustus hari kemerdekaan RI lengkap dengan biaya. Contoh LPJ tidak jauh berbeda denga tawaran yang kita buat, pada ketika pembuatan Laporan Agustusan anda juga menciptakan kerangka laporan menyerupai Pendahuluan, Sususnan Panitia, Rangkaian Kegiatan (Pemenang Lomba), Laporan Keuangan dan Donatur Kegiatan.

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Acara Hut Ri Ke 73 Tahun 2018
Contoh Laporan Pertanggungjawaban Acara Hut Ri Ke 73 Tahun 2018

Setiap kegiatan Agustusan niscaya berbeda beda, jikalau di suatu desa biasanya mengadakan kegiatan perlombaan Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Panjat Pinang dan masih banyak lagi perlombaan. Untuk siswa di sekolah biasanya mengadakan perlombaan cedas cermat, menghiasa ruangan kelas, pertandingan olahraga antar sekolah menyerupai Sepak Bola, Volly dan Bulu Tangkis. Untuk laporan kegiatan 17 Agustus 2018 atau LPJ anda bisa sesuaikan kegiatan perlombaan di kawasan anda.

Dalam pembuatan laporan HUT RI ke 73 yaitu memakai aplikasi Microsoft Office Word. Sesuaikan aplikasi yang anda gunakan sesuai kemampuan alasannya yaitu Ms.Word ketika ini ada beberapa versi menyerupai Ms.Word 2003, Ms. Word 2007, Ms. Word 2010. Buatlah laporan selengkap mungkin mulai pendahuluan hingga dengan lampiran lampiran pendukung supaya pada ketika anda mempresentasikan laporannya tidak terjadi kesalahan.

Contoh Laporan Kegiatan HUT RI ke 73

Contoh cover HUT RI ke 72

LAPORAN KEGIATAN


PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-72
RT.31 RW 02 KEL.BUKUAN, KEC. PALARAN
KOTA SAMARINDA

1. PENDAHULUAN

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dengan terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72. Tidak lupa kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

2. SUSUNAN PANITIA

Ketua : Timon Adiyoso
Sekretaris : Novel Ramli
Bendahara : Agus Budiono
Seksi Acara : Sinta Karmila
Seksi Umum dan Dokumentasi : Anton Kristiono
Seksi Upacara : Budi Winanto
Seksi Peralatan : Bagus
Seksi Lomba : Sari Putri
P3K : Ola Ramlan

3. RANGKAIAN KEGIATAN

Perlombaan (Juara 1 s/d 3)

CANTOL TOPI (ANAK-ANAK)
1. Judawi
2. Rahmani
3. Rizal

MAKAN KRUPUK (ANAK-ANAK)
1. Bagas
2. Bagus
3. Andon

BALAP KARUNG (ANAK-ANAK)
1. Dimas
2. Doni
3. Rokit

KOIN (ANAK-ANAK)
1. Zidan
2. Dimas
3. Ferdi

KELERANG(ANAK-ANAK)
1. Yoga
2. Imas
3. Afel

KEMPIT BALON (ANAK-ANAK)
Ferdi
Bagus
Anes

KEMPIT BALON (IBU-IBU)
1. Ibu Sali
2. Ibu Kevin
3. Ibu Supriyanto

TANGKAP BELUT (IBU-IBU)
1. Ibu Dami
2. Ibu Kevin
3. Ibu Susi

SUNGGIH TEMPEH (IBU-IBU)
1. Ibu Dami
2. Ibu Sali
3. Ibu Sahar

BALAP KARUNG (BAPAK-BAPAK)
1. Bapak Udin
2. Bapak Diyo
3. Bapak Hilmi

BENDERA (DEWASA)
1. Yoga
2. Imas
3. Verdi

BENDERA MINI SERI
1. Abi
2. Anes

Kegiatan Malam 17 Agustus
  • Halal bi Halal
  • Tasyakuran
  • Panggung Gebyar Kemerdekaan dan Electone

4. LAPORAN KEUANGAN

Pemasukan / Sumber Dana
  1. Dari Sumbangan Warga Rp. 1,970,000
  2. Dari Donatur Rp. 3,300,000
  3. Dari KAS RT Rp. 634,225
Total Pemasukan Rp. 5,904,225

5. PENGELUARAN

  1. Konsumsi (Tumpeng, Nasi Kotak, Makanan Ringan) Rp. 1,914,000
  2. Sewa Panggung + Sound System R. 640,000
  3. Sewa Electone Rp. 700,000
  4. Properti Lomba Rp. 97,000
  5. Hadiah Lomba Rp. 200,000
  6. Konsumsi Pelaksanaan lomba, dll. Rp. 34,000
  7. Sewa Baju Tari Rp. 140,000
  8. Pesan Backdrop/Banner (background panggung) Rp. 200,000
  9. Beli Air Mineral 6 Dus Rp. 103,000
  10. Fotocopy Undangan, laporan, jilid Rp. 26,225
  11. Hadiah Doorprize (Voucher Belanja) Rp. 1,850,000
Total Pengeluran Rp. 5,904,225

Keterangan :
– Kekurangan diambilkan dari KAS RT
– Daftar sumber dana terlampir

6. PENUTUP

Demikian laporan Kegiatan ini kami sampaikan,semoga dengan suksesnya seluruh rangkaian program menjadi salah satu alternatif solusi yang berdampak kasatmata terhadap masyarakat. Apabila ada kesalahan atau kekurangan dalam pelaksanaannya kami panitia penyelenggara mohon maaf dan kami mendapatkan saran, kritik serta masukan yang bersifat membangun.

Samarinda, 04 September 2017
{Tertanda Sekretaris HUT RI ke 72}
{Diperiksa Oleh Ketua Panitia HUT RI ke 72}
{Diketahui Oleh Ketua RT 31 RW 02}

7. LAMPIRAN LAMPIRAN

  1. Daftar iuran santunan Warga (Nomor, Nama Warga, Nominal sumbangan)
  2. Daftar Donatur dari dari Proposal (Nomor, Nama Donatur, Nominal Sumbangan)
  3. Nota pembelian barang atau alat kegiatan Agustusan
  4. Tanda terima Hadiah Perlombaan
  5. Data data lainnya yang perlu dilampirkan

Untuk poin no 7 tidak saya berikan misalnya alasannya yaitu anda bisa melampirkan sesuai dengan data data yang anda miliki. Buatlah sebaik mungkin laporan yang anda buat (Cover memakai kertas tebal dan Laporan dijilid menjadi tiga rangkap). Asli untuk Ketua RT.31 Bukuan sebagai arsip, Fotocopy satu Ketua Panitia HUT RI ke 73 dan Fotocopy satunya lagi untuk arsip sekretaris apabila ada pertanyaan dari warga wacana pelaksanaan agustusan. Semoga referensi atau Contoh Laporan Pertanggungjawaban Acara Hut Ri Ke 73 Tahun 2018 ini bermanfaat untuk anda sekalian dan jangan lupa berikan sarannya di kolom komentar, terimakasih.

0 Response to "Contoh Laporan Pertanggungjawaban Acara Hut Ri Ke 73 Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel