Cara Mengembalikan Akun Google (Gmail) yang di Nonaktifkan

Ini bisa menjadi pengalaman yang membuat anda frustasi ketika akun Gmail anda tidak lagi aktif. Akun Gmail dinonaktifkan berarti kehilangan akses ke produk Google yang terkait. 

Ada beberapa alasan atau kemungkinan mengapa akun anda di nonaktifkan yang sebagian besar disebabkan karena melanggar Persyaratan kebijakan Layanan oleh Google sendiri.

Jadi, jika anda telah melanggar satu dari kebijakan baik secara sengaja ataupun tidak. Anda akan menemukan akun Gmail anda dinonaktifkan alias di disabled.


Ini membuat kita frustasi karena Google sering menonaktifkan account tanpa peringatan. Namun, kabar baiknya adalah bahwa ada metode sederhana untuk mendapatkan akun anda kembali online alias Enabled.

Akun Gmail Dinonaktifkan Sementara

Ini umumnya paling mudah untuk diatasi karena Google percaya bahwa akun anda dapat dikompromikan. Untuk memperbaiki situasi ini, anda akan diminta untuk memberikan nomor ponsel anda atau memulihkan identifikasi email. 

Jika anda melakukan keduanya, mereka akan mengirimkan pesan teks yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses akun anda dengan cepat. Anda hanya perlu untuk melakukannya dalam waktu 48 jam jika tidak maka ini akan mempersulit untuk mendapatkan kembali akun anda.

Akun Gmail Dinonaktifkan Karena Dianggap Melanggar ToS 

Masih dianggap yaa,😄. Jika akun Gmail anda dinonaktifkan termasuk melanggar persyaratan layanan (ToS) Google, maka anda harus mengisi formulir kontak mereka sehingga proses mendapatkan akun Gmail anda dapat dimulai. 
Cara Mengembalikan Akun Google (Gmail) yang di Nonaktifkan
akun gmail dinonaktifkan - Form kontak screenshot

Anda harus membaca ToS secara menyeluruh sehingga pelanggaran tidak akan terjadi lagi dan memberikan alamat email. Jika Anda tidak mendapatkan respon, ulangi langkah setiap dua hari sampai mendapatkan respon.

Begitu mereka merespon, langkah berikutnya yang harus dilakukan untuk mendapatkan akun Gmail anda kembali sehingga anda dapat memperoleh akses secara otomatis untuk semua produk Google termasuk AdSense. Anda juga dapat mengunjungi forum bantuan di mana anda dapat membuka topik 'Akun saya dinonaktifkan' atau 'Gmail account disabled'.

Pertama hanya fokus pada akun Gmail itu sendiri karena itu adalah kunci untuk sisa layanan Google anda. Anda pasti ingin membahas masalah yang anda hadapi dan mengapa hal ini perlu diselesaikan secepat mungkin. 

Jika Kontributor Utama ping thread anda kepada staf di Google, maka anda harus mengharapkan akun anda kembali online dalam 48 jam atau dua hari kerja.

Lihat Juga : Cara Buat Gmail Melalui Komputer Dan Android Dengan Gampang Dan Cepat

Akun Gmail Dinonaktifkan Karena Melakukan Pelanggaran yang serius terhadap ToS

Jika akun dinonaktifkan Gmail adalah karena pelanggaran serius terhadap Persyaratan perjanjian layanan, serta kebijakan Google yang mengawasi akun anda, maka anda akan memiliki kesulitan yang besar untuk mendapatkan akun anda kembali.

Pelanggaran tersebut akan terjadi apabila akun AdSense yang terlibat dalam Kegiatan Invalid klik, misalnya. Pelanggaran serius yang jelas akan membuat hampir tidak mungkin untuk akun anda akan dipulihkan. 

Jika apa yang terjadi itu tidak dianggap sebagai pelanggaran serius, maka anda harus bisa mendapatkan akun anda dalam waktu 24 sampai 48 jam tergantung pada keadaan.

Jadi, gimana Cara Mengembalikan Akun Google (Gmail) yang di Nonaktifkan? Anda sudah mendapatkan akun anda kembali?, jika belum, silahkan coba lagi ataupun buat yang baru aja.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Google (Gmail) yang di Nonaktifkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel