Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator

Siapa yang tidak tau mengenai SMS?... Sudah sanggup dipastikan bahwa telah banyak orang di dunia yang mengetahui apa itu SMS dan apa tujuan SMS itu sendiri?... SMS atau kepanjangan dari Short Message Service ialah suatu layanan pesan pendek yang diciptakan sebagai media komunikasi digital untuk mengirimkan pesan ke seseorang yang dituju dan mendapatkan pesan dari seseorang.
Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator
Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator

Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator

Teknologi atau media layanan ini diciptakan sehabis adanya ponsel. Saat ponsel diciptakan, ponsel hanya sanggup dipakai untuk menelepon saja belum sanggup untuk mengirim pesan. Pada tahun 1992 seorang insinyur dari Inggris mengirimkan sebuah pesan kepada eksekutif Vodafone. Perlu Anda ketahui pula bahwa pesan tersebut hanya berisi ucapan Selamat Natal "Merry Christmas" kepada eksekutif tersebut.

Seorang insinyur ini mengirimkan pesan tersebut melalui komputer alasannya yaitu memang ponsel pada ketika itu hanya sanggup dipakai untuk mendapatkan pesan namun, tidak sanggup untuk mengirim pesan. Sejak ketika itu pesan singkat atau SMS ini mulai dikembangkan dan pada tahun 1993 layanan SMS pada ponsel pun dirilis.

Bahkan sampai ketika ini layanan SMS masih sanggup digunakan. Pada ketika itu layanan SMS ini tidak begitu mendapatkan kawasan dihati masyarakat namun berkat adanya insinyur dari Finlandia SMS menjadi suatu layanan yang banyak dipakai di masyarakat. Keeksistensian SMS juga merambah keseluruhan penjuru dunia.

Pada tahun 2000 an ponsel yang mempunyai fitur SMS telah diperjual belikan diberbagai penjuru dunia walaupun SIM card dan pulsa pada ketika itu harganya mahal. Namun, itu semua tidak menjadi persoalan bagi mereka yang mempunyai banyak uang untuk membelinya pada ketika itu. Setelah banyak brand SIM card Dipasaran menciptakan pulsa dan harga SIM card turun drastis sekitar tahun 2010 - 2018 ini.

Bahkan tagihan untuk membayar SMS ini murah pada waktu itu. Berbeda dengan sekarang, masyarakat telah beralih dari pulsa ke paket data untuk berkomunikasi pesan singkat, telepon ataupun yang lainnya. Namun Anda sanggup lihat kini ini, SMS sudah mulai ditinggalkan. Ini dikarenakan tagihan SMS per pengiriman untuk kini telah dianggap mahal dari pada paket data. Itu mengapa ada suatu aplikasi yang sanggup mengirimkan SMS gratis ke semua operator.

Ternyata ada aplikasi untuk ponsel android yang sanggup untuk mengirimkan SMS gratis ke semua operator. Aplikasi ini berjulukan Free SMS yang sanggup di unduh melalui google play store. Anda sanggup mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya untuk SMS tanpa memakai pulsa namun memakai data internet yang harus Anda beli juga.

Perlu digaris bawahi pula bahwa pada aplikasi ini Anda hanya sanggup mengirim pesan kepada seseorang namun tidak sanggup membalasnya, sehingga Anda harus mencantumkan nomor HP Anda sehingga pesan mereka akan pribadi terkirim ke nomor HP Anda. Cara pemakaian aplikasi ini cukup gampang hanya dengan membuka unduhan aplikasi tersebut kemudian pasangkan di HP Anda kemudian ketikkan nomor HP seseorang yang ingin Anda kirimkan pesan.

Setelah itu ketikkan pesan yang ingin dikirimkan kemudian klik kirim SMS dan tunggu sampai terkirim. Keuntungan dalam pemakaian aplikasi ini, Anda tidak perlu membeli pulsa SMS yang lebih mahal dibanding paket data. Paket data yang diharapkan tidaklah banyak, sama menyerupai ketika anda melaksanakan browsing di internet.

Itulah cara mengirim SMS gratis tanpa pulsa ke semua operator. Cara ini niscaya sangat diminati banyak orang yang telah tidak memakai SMS namun, salah satu keluarganya ada yang memakai SMS. Sehingga mereka tidak perlu resah membeli pulsa SMS lagi. Mereka hanya tinggal meng-install aplikasi tersebut kemudian mengirim pesan memakai data internet.

Selain memakai aplikasi Android anda sanggup memakai jasa sebuah situs yang menyediakan kolom pengiriman Pulsa. Situs/Blog/WEB yang aku maksud disini adalah www.sms-gratis.xyz. Silahkan anda coba alasannya yaitu hanya mengakses halaman situs tersebut maka di berandanya sudah ada disediakan Kolom pengisian Nomor Tujuan SMS, Isi Pesan dengan maksimal 90 Karakter, Captcha dan Kirim SMS.

Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator

0 Response to "Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Untuk Semua Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel