Pengertian Manajemen Administrasi Menurut Para Ahli

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli - Kata administrasi berasal dari kata maneggio bahasa Italia dan kata maneggiare bahasa latin yang artinya mengendalikan kuda. Kemudian, pada perkembangannya penggunaan istilah manajemen digunakan untuk mengatur dan mengendalikan sebuah organisasi.

Beberapa mahir telah mengemukakan pendapat perihal pengertian manajemen. Berikut ini ialah pengertian administrasi berdasarkan para ahli. Silahkan disimak.
Pengertian Manajemen Administrasi Menurut Para Ahli
Simulasi

Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli

  • Pengertian Manajemen Menurut Sondang P. Siagian. Manajemen adalah keterampilan atau kemampuan untuk mendapat sebuah hasil dalam rangkai meraih tujuan lewat kegiatan-kegiatan oarang lain.
  • Pengertian Manajemen Menurut Prajudi Atmosudirdjo. Manajemen yaitu menyelenggarakan sesuatu dengan menggerakkan orang-orang, mesin-mesin, uang dan juga peralatan sesuai yang dibutuhkan.
  • Pengertian Manajemen Menurut Manullang. Manajemen. Manajemen yaitu sebuah seni dan ilmu penyusunan, pencatatan, pengarahan, pengorganisasian dan pengontrolan/ pengawasan sumber daya insan dan sumber daya alam untuk menggapai tujuan yang sudah ditentukan.
  • Pengertian Manajemen Menurut Karnadi Wargasasmita. Manajemen yaitu mengurus, mengatur, mengawasi dan memimpin pekerjaan-pekerjaan ke arah tujuan usaha.
  • Pengertian Manajemen Harold Koontz dan Cyril! O’Donnell. Manajemen yaitu Penetapan pencapaian tujuan terlebih dulu dengan memakai acara orang lain.
  • Pengertian Manajemen Menurut Henry Fayol. Manajemen yaitu sebuah proses yang terdiri dari acara mengorganisasikan, merencanakan, menggerakan dan mengendalikan sumber daya insan dalam rangka untuk menggapai suatu tujuan.
  • Pengertian Manajemen Menurut The Liang Gie. Manajemen ialah sebuah proses menggerakkan tindakan-tindakan dalam perjuangan kolaborasi insan sehingga sanggup tercapainya tujuan yang sudah ditetapkan.
  • Pengertian Manajemen Menurut John D. Millet. Manajemen ialah sebuah sebuah kesatuan proses pelatihan dan penyediaan fasilitas-fasilitas kerja pada orang-orang yang tergabung dalam organisasi untuk menggapai tujuan.
  • Pengertian Manajemen Menurut George R. Terry. Manajemen yaitu sebuah proses yang terdiri dari acara mengorganisasikan, merencanakan, menggerakan dan mengendalikan acara orang lain dalam rangka untuk mencapai sebuah tujuan.
Lihat Juga : Pengertian Polimer Termoseting
Itulan klarifikasi yang sanggup kami berikan mengenai Pengertian Manajemen Menurut Para Ahli, biar sanggup menawarkan manfaat. Baca juga artikel tentang: Pengertian Laporan manajemen.

0 Response to "Pengertian Manajemen Administrasi Menurut Para Ahli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel